Tips Agar SPRINGBED Anda Awet

Leave a Comment
Tips Agar Springbed anda Awet
1. Sebaiknya anda segera membuka plastik penutup yang biasanya terdapat pada springbed yang baru kita beli. biarkan springbed tersebut "bernafas" selama beberapa jam untuk menghindari dari lembab, jamur, lapuk. serta untuk menghilangkan aroma dari material springbed itu sendiri. Baru kemudian anda boleh untuk meletakkan seprai atau bedcover diatasnya.

2. Untuk mencegah agar air atau cairan lainnya tertumpah tidak sengaja pada springbed anda, anda bisa melapisinya dengan menggunakan matras protector.

3. Sebaiknya minimal 2 minggu sekali, anda memutar dan membalik springbed anda. hal ini agar springbed anda dapat menjadi lebih rata. namun yang perlu anda ketahui disini adalah bahwa tidak smua springbed perlu untuk dibalik dan diputar 2-1 bula sekali. Oleh karena itu disarankan untuk membaca buku petunjuk perawatan yang ada pada saat anda membeli springbed. dan khusus untuk kasur busa yang terbuat dari bahan latexs, anda tidak perlu harus memutar atau membaliknya.

4. Untuk membersihkan bagian yang kotor dari springbed anda, anda bisa menegakkan springbed tersebut dan kemudian disemprotkan dengan mild soap yang dicampur dengan menggunakan air dan usapkan dari atas ke bawah pada bagian yang kotor tersebut. umumnya, bagian yang paling sering kotor pada springbed adalah pada bagian ujungnya.

5. Jangan memberikan beban berlebih pada bagian ujung springbed anda.

6. Untuk membersihkan springbed secara rutin, anda bisa menggunakan vacum cleaner untuk menyedot debu yang mungkin menempel pada springbed anda.

7. Jika anda menjemur springbed anda, usahakan untuk tidak menjemurnya di bawah sinar matahari secara langsung. jemurlah ditempat yang teduh.

8. Hindari untuk menjadikan springbed anda seperti trampoline, jangan pernah meloncat diatasnya karena akan merusak pegas yang ada pada springbed tersebut. 



(dari berbagai sumber)
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook